Tampil Bergaya Sebagai Pria



Tampil Bergaya Sebagai Pria

Selama ini fashion diidentikkan dengan wanita, namun sebenarnya pria pun memiliki keinginan untuk tampil fashionable di setiap waktu. Pria sebagai kaum adam tentu juga ingin dipandang menarik oleh orang lain. Oleh karena itu, kini banyak sekali perlengkapan fashion yang memang ditujukan khusus untuk para pria. Untuk tampil lebih bergaya, sebenarnya Anda tak memerlukan uang yang banyak. Anda hanya perlu pandai untuk memadu-padankan pakaian serta aksesoris yang telah Anda miliki.

Sebagai pria yang selalu ingin tampil bergaya, Anda bukan hanya harus pandai untuk padu padankan pakaian, namun juga harus dapat memilih fashion yang sesuai untuk anda. Tiga tips ini mungkin akan dapat membantu anda untuk menentukan pilihan lebih tepat agar bisa tampil bergaya yaitu;


  • Pertama, Anda harus dapat menentukan ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda. Tentu Anda akan terlihat tidak menarik jika menggunakan pakaian yang terlalu sempit ataupun terlalu longgar. 
  • Kedua, pilihlah warna pakaian yang tepat untuk Anda. Dalam dunia fashion, warna merupakan salah satu faktor penting yang dapat menunjang penampilan Anda. Pilihlah baju yang memiliki warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. 
  • Ketiga, hal yang tak boleh dilakukan adalah memilih pakaian yang tidak sesuai dengan bentuk tubuh.

Tiga tips ini semoga dapat membantu anda lebih baik dalam berpenampilan sehingga anda terlihat lebih bergaya, terima kasih. 

No comments:

Post a Comment